Pengaruh Promosi Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Minat Menabung Masyarakat Kelurahan Siranindi Di Bank Muamalat Indonesia Palu Sulawesi Tengah
DOI:
https://doi.org/10.24256/kharaj.v2i1.1192Abstract
References
Aini, Zahratul. Pengaruh Produk-produk Bank BRI Syariah terhadap Minat Menabung Masyarakat Desa Aikmel Kabupaten Lombok Timurâ€. Skripsi yang diterbitkan, (Mataram: Universitas Islam Negeri Mataram, 2017), http://eprints.universitasislamnegerimataram.ac.id , diakses tanggal 31 Januari 2019
Arief, Muhtosim. Pemasaran Jasa dan Kualitas Pelayanan. Cet.I; Malang: Bayu Media Publishing, 2006
Benson , Nigel C. dan Simon Grove, Mengenal Psikologi For Begineers, Cet.Ke -1 Bandung: Mizan,2000
Dinas Kependudukan dan Perencanaan Sipil Kota Palu, Semester II, 2018.
Gitosudarmo, Indriyo. Manjemen Pemasaran, Edisi Pertama. Cet.I; Yogyakarta: BPFE,2000
Hafidudin, Didin dan Hendri Tanjung, Manajemen Pemasaran Syariah dalam Praktik. Cet.1; Jakarta: Gema Insani Inpress, 2003
Hidayat, Rachmat. “Pengaruh Kualitas Layanan, Kualitas Produk dan Nilai Nasabah Terhadap Kepuasan dan Loyalias Nasabah Bank Mandiri†Jurnal Manajeman dan Kewirausahaan. Vol.III, No.1, 2009
Kartajaya, Hermawan dan M. Syakir Sula, Syariah Marketing. Cet.1; Bandung: Mizan,2006
Kartono, Kartini . Psikologi Sosial. Cet.I; Jakarta: PT.Rajagrafindo,1997
Kasmir, Pemasaran Bank, Edisi revisi Cet.III ; Jakarta : Prenada Media Group,2008
Kementrian Agama RI, Syaamil Al-Qur’an dan Terjemahan. Cet.I; Bandung: Syaamil Cipta Media, 2005
Kotler, Philip. Priciples of Marketing (Prentice Hall Intrnational, Inc, 1996)
Laksana, Fajar. Manajemen Pemasaran. Cet.I; Yogyakarta: Graha Ilmu,2008.
Nugroho, Bambang Haryo. Kepala Cabang Bank Muamalat Indonesia Cabang Palu, Wawancara, Palu, 8 Maret 2019
Sabri, M.Alisuf. Pengantar Psikologi Umum dan Perkembangan. Cet.I; Jakarta: Pedoman Ilmu Jaya, 1993
Saleh, Abdul Rahman dan Muhbib Abdul Wahab, Psikologi Suatu Pengantar Dalam Perspektif Islam, Edisi I. Jakarta: Prenada Media, 2004
Shadily, Hasan Ensiklopedia Umum. Jakarta: Ichtia Barn-Van Hoeve,1983
Tjiptono, Fandy dan Gregorius Chandra, Service Quality and Satisfactio) Yogyakarta: Andi Offcet,2005
Downloads
Additional Files
Published
How to Cite
Issue
Section
Citation Check
License
Authors retain copyright and grant the journal right of first publication with the work simultaneously licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License. In line with the license, authors are allowed to share and adapt the material. In addition, the material must be given appropriate credit, provided with a link to the license, and indicated if changes were made. If authors remix, transform or build upon the material, authors must distribute their contributions under the same license as the original.