|
Issue |
Title |
|
Vol 6, No 2 (2018): Al-Khwarizmi: Jurnal Pendidikan Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam |
Pengembangan Media Pembelajaran Matakuliah Metode Numerik dengan Implementasi Scilab Berbantuan Software Latex |
Abstract
PDF
|
Nurul Arfinanti |
|
Vol 9, No 2 (2021): Al-Khwarizmi : Jurnal Pendidikan Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam had Accredited |
Implementasi Construct 2 dalam Pengembangan Game Edukatif sebagai Media Pembelajaran Pada Siswa Sekolah Dasar |
Abstract
PDF
|
Ririn Febriyanti, Slamet Boediono |
|
Vol 9, No 2 (2021): Al-Khwarizmi : Jurnal Pendidikan Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam had Accredited |
Pengaruh Model Pembelajaran Problem Based Learning dengan Media Kotak Aljabar terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Operasi Hitung Aljabar Siswa |
Abstract
PDF
|
Achmad Iqdam Musabik |
|
Vol 7, No 2 (2019): Al-Khwarizmi: Jurnal Pendidikan Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam had Accredited |
Keefektifan Penerapan Media Pembelajaran Prezi terhadap Hasil Belajar Mahasiswa pada Mata Kuliah Geometri Analitik Ruang |
Abstract
PDF
|
Nirfayanti Nirfayanti, Syamsuriyawati Syamsuriyawati |
|
Vol 5, No 1 (2017): Al-Khwarizmi: Jurnal Pendidikan Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam |
Pengembangan Perangkat Pembelajaran Melalui Pemecahan Masalah untuk Meningkatkan Penalaran Matematis Mahasiswa Program Studi Pendidikan Matematika Jurusan PMIPA FKIP Universitas Riau |
Abstract
PDF
|
Maimunah Maimunah, Titi Solfitri, Putri Yuanita |
|
Vol 4, No 1 (2016): Al-Khwarizmi: Jurnal Pendidikan Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam |
Penggunaan Media Pembelajaran Berbasis ICT Dan Pengaruhnya Terhadap Tingkat Kelulusan Ujian Nasional Siswa Pada Sekolah Menengah Di Kota Palopo (Studi Kasus Di 5 Sekolah Menengah Di Kota Palopo) |
Abstract
PDF
|
Rosdiana Rosdiana |
|
Vol 4, No 1 (2016): Al-Khwarizmi: Jurnal Pendidikan Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam |
Efektivitas Penggunaan Media Courselab Dalam Meningkatkan Hasil Belajar Matematika Siswa |
Abstract
PDF
|
Rizka Rizka, Muhazzab Said, Irma T |
|
1 - 7 of 7 Items |
|