STRATEGI PEMASARAN UD KARIAL KHUSAINI DALAM UPAYA MENINGKATKAN PENJUALAN DALAM ASPEK NILAI KEPUASAN KONSUMEN
Abstract
Abstract
This thesis is entitled "Marketing Strategy of Ud Karial Especially in Efforts to Increase Sales in the Aspect of Value of Customer Satisfaction". Starting from the problem statement, 1). To find out what factors influence the marketing strategy implemented by UD Karial Khusaini ?. 2). To find out the marketing strategy used by UD Karial Khusaini to increase the value of customer satisfaction ?. 3. To know the efforts made by UD Karial Khusaini to increase the value of customer satisfaction ?.
Keywords; strategy, marketing, sales, satisfaction, consumers.
Abstrak
Skripsi ini berjudul “Strategi Pemasaran Ud Karial Khusaini Dalam Upaya Meningkatkan Penjualan Dalam Aspek Nilai Kepuasan Konsumen”. Berangkat dari rumusan masalah, 1). Untuk mengetahui faktor apa yang mempengaruhi strategi pemasaran yang diterapkan oleh UD Karial Khusaini?. 2). Untuk mengetahui strategi pemasaran yang digunakan UD Karial Khusaini untuk meningkatkan nilai kepuasan konsumen?. 3. Untuk mengetahui upaya yang dilakukan UD Karial Khusaini untuk meningkatkan nilai kepuasan konsumen?.
Full Text:
NIHAYATUN KHAMIDA PDFReferences
DAFTAR PUSTAKA
Abdullah, Thamrin. Francis Tantri, Manajemen Pemasaran, Jakarta: Raja Grafindo Persada, 2012
Arikunto Suharsimi, Prosedur Penelitian suatu pendekatan praktik, Jakarta: PT Rineka Cipta, 2006
Cannon, Perreault, McCarthy, Pemasaran Dasar, “Basic Marketing”. Jakarta: Salemba Empat, 2008.
Faud,M. Christine H, Nurlela, Sugiarto, Paulus, Pengantar Bisnis, Jakarta: Gramedia Pustaka Utama, 2000
Fred R, Dafid, strategic management, Edisi 10, Jakarta: Salemba Empat, 2006
Husain Umar dan purnomo styady akbar, metodologi penelitian social Jakarta: bumi aksara 2009,
Hurriyati, Ratih. Bauran Pemasaran dan Loyalitas Konsumen, Cet. 3, Bandung: Alfabeta, 2010
Ismail Suyanto Muhammad dan Muhammad Karebet Widjajakusuma, menggagas Bisnis Islam, Cet. I, Jakarta : Gema Insani Press, 2002.
J Nugroho , Setiadi,SE.,MM, Prilaku konsumen, Jakarta :Kencana, 2003 Julian, Cummins, promosi penjualan, Tangerang: Binarupa Aksara, 2010 Kamir, Jakfa, Studi Kelayakan Bisnis, Jakarta: Prenada Media, 2003 Lamb, Hair, McDaniel, Perilaku Konsumen, Jakarta: Salemba Empat, 2001 Madura, Jeff. Pengantar Bisnis, buku 1, Jakarta: Salemba Empat, 2001
Margono, S, metode prnrlitian pendidikan, Jakarta: PT. Asdi Mahastya, 2004 Nugroho J, Setiadi, Perilaku Konsumen, Jakarta: Prenada Media. 2003
Kotler Philiph, Kevin lane keller, manjemen pemasaran, Jakarta, Ed IV, PT. indeks, 2007
Kotler philiph Philiph, Accourding to Philiph kotler, Jakarta: PT Buana ilmu kelompok gramedia, 2006
Ruslan, Rosady, Metode penelitian public relation dan komunikasi, Jakarta: Raja grafindo persada, 2006
Sugiyono, Metode Penelitian Bisnis, Bandung: Alfabeta, 2007
Suharyadi, Arristyantonugroho, Purwanto, Maman Faturohman, Kewira Usahaan, Jakarta: Salemba Empat, 2011
Thomas W. Zimmerer, Scarborough Norman M, Kewirausahaan dan Manajemen Usaha Kecil, Jakarta: salemba empat, 2008
Umar, Husein. Studi Kelayakan Bisnis, Ed. III. Jakarta : Gramedia Pustaka Utama, 2005
DOI: https://doi.org/10.24256/joins.v3i2.1760
Article Metrics
Abstract view : 143 timesNIHAYATUN KHAMIDA PDF - 724 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
©Journal Of Institution And Sharia Finance This is an open access article under the Creative Commons - Attribution-ShareAlike 4.0 International license (CC BY-SA 4.0) Journal Of Institution And Sharia Finance, p-ISSN: 2620-5130 and e-ISSN: 2654-6043 View My Stats