Strategi Pemasaran Pada PT. Indofood Distributor Kota Palopo Ditinjau Dari Persfektif Islam
DOI:
https://doi.org/10.24256/dinamis.v3i2.3390Keywords:
Strategi dpemasaran, distributor, perspektif.Abstract
References
Dzul Arsyil “ Strategi Pemasaran Dalam Meningkatkan Volume Penjualan Garam Pada CV. Usaha Baru Mandiri Kota Palopo†Skirpsi. 2009
Herman Sudrajat, Philip kotler,Accorrding To Kotler Tokoh Paling Kompeten Dalam Pemasaran Menjawab Pertanyaan Anda,(Jakarta:PT Bhuana Ilmu Populer, 2006),h. 62
Ibid, h. 63
Sugiyono, Metode Penelitian Kuantitatif, kualitatif dan R&D (Bandung: Alfabeta, 2009), Cet. Ke.6, h. 240
Syahreza Yumanda, “Analisa Strategi Pemasaran Makanan Tradisionalâ€, Skripsi 2013
Thamrin Abdullah dan Francis Tantri, Manajemen Pemasaran,(Cet. I; Jakarta: Rajawali Pers, 2012)., h. 4.