Pengaruh Berita Covid-19 dan Penggunaan Media Terhadap Konsep Diri Pedagang Kaki Lima Di Jalan Lingkar Kelurahan Balandai Kota Palopo
DOI:
https://doi.org/10.24256/jcm.v1i1.3022Abstract
References
Burhan Bungin. (2019). sosiologi komunikasi, teori, paradikma dan diskursus teknologi komunikasi di masyarakat. Kencana, 323.
Elizabet Hurlock. (2016). Psikologi Perkembangan Suatu Pendekatan Sepanjang Rentang Kehidupan. 78.
Filibertus Vanio. (2020). Sikap Terhadap Berita Dan Hoax Di Media Sosial. Universitas Sanata Dharma, 23.
Habibullah. (2010). Hubungan Antara Konsep Diri Dengan Penyesuaian Diri Gelandangan Dan Pengemis. Jurnal Penelitian Dan Pengembangan Kesejahteraan Sosial, Vol 15, No, 111.
Raka Arvian Pratama. (2020). Pengaruh Terpaan Pemberitaan Virus Corona Di Kabupaten Bogor Pada Media Online Cnn Indonesia Terhadap Tingkat Kecemasan Warga. Ilmu Komunikasi Universitas Budi Luhur, 168.
Rico Simanungkalit. (2014). Konsep Diri Dalam Komunikasi Antarpribadi (Studi Kasus Pada Anggota Language And Cultural Exchange Medan). Jurnal Psikologi, vol.12, no, 48.
Sarlito, w. S. (2016). psikologi umum (edisi revisi). 85.
Selvian dan Ruisah. (2021). Pelanggaran UU ITE Pada Media Sosial Dalam Etika Komunikasi Massa, Interaksi Peradaban.
Silfi Fatmayuni. (2014). Pengaruh Konerja Agen Dalam Proses Penawaran Berasuransi Terhada Kepuasan Nasaba Di PT Asuransi Takaful Umum Cabang Surabaya. Skripsi Iain Sunan Ampel, 45.
Sugiyono;, P. D. (2013). Metode Penelitian Pendidikan Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif dan R&D.
Sugiyono. (2013). Metodelogi penelitian pendidikan. Alfabeta.