Analisis Semiotika terhadap Penggunaan Emoji dalam Media Sosial Antar Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Islam Makassar
DOI:
https://doi.org/10.24256/jcm.v2i1.4969Keywords:
Emoji, Semiotics, Social MediaAbstract
References
Afuwwa, A. P. (2015). Gambar Ilustrasi Sampul Novelharry Potter Karya J.k. Rowling: Studi Bentuk dan Makna [Journal:eArticle, State University of Surabaya]. In Jurnal Seni Rupa (Vol. 3, Issue 2, p. 248832). https://www.neliti.com/publications/248832/
Bab 2.pdf. (n.d.). Retrieved March 6, 2024, from http://digilib.uinsa.ac.id/15465/4/Bab%202.pdf
Cholik, C. A. (2021). Perkembangan Teknologi Informasi Komunikasi / ICT dalam Berbagai Bidang. Jurnal Fakultas Teknik Kuningan, 2(2), Article 2.
Dyatmika, T. (n.d.). ILMU KOMUNIKASI. Zahir Publishing.
Erlina F Santika. (n.d.). Indonesia Masuk 3 Besar Negara dengan Pengguna WhatsApp Terbanyak di Dunia pada 2022 | Databoks. Retrieved March 6, 2024, from https://databoks.katadata.co.id/datapublish/2023/05/11/indonesia-masuk-3-besar-negara-dengan-pengguna-WhatsApp-terbanyak-di-dunia-pada-2022
Meisyaroh siti. (2013). Determinisme Teknologi Masyarakat Dalam Media Sosial. Jurnal Komunikasi Dan Bisnis, Vol 1 No 1.
Nairatul Anisah, Syindi Putri Padillah, Pahmi Bahrus, Refli Sepriandito, Muhammad Rusdi, Raja Batar Hasibuan, Winda Kustiawan. (2022). Jurnal Ilmu Komputer, Ekonomi dan Manajemen (JIKEM). Vol 2 No 1.
Putri, V. K. M. (2021). Etika Komunikasi: Pengertian dan Fungsinya. Kompas.Com. https://www.kompas.com/skola/read/2021/12/03/175634369/etika-komunikasi-pengertian-dan-fungsinya
Rustam Muhammad. (2015). Pengguna dan Konten Internet. Jurnal Studi Komunikasi Dan Media, Vol 19 No 2.
Safinatunnaja. Ilmi Amalia. (2019). Pengungkapan Marah di Jejaring Sosial. Tazkia (Jurnal of Psycology, Vol 2 No 2. http://dx.doi.org/10.15408/tazkiya.v7i2.13476
Wijaya, I. S. (2013). KOMUNIKASI INTERPERSONAL DAN IKLIM KOMUNIKASI DALAM ORGANISASI. Jurnal Dakwah Tabligh, 14(1).