Metode Menghafal dan Memahami al-Qur’an bagi anak usia dini melalui Gerakan Isyarat ACQ
DOI:
https://doi.org/10.24256/iqro.v3i1.1439Abstract
References
Al-maraghi, Ahmad Musá¹Äfa, Tafsir al-MarÄgi. BairÅ«t: DÄr al-Fikr, 2006.
Cahyani, Isah Pembelajaran Bahasa Indonesia .Jakarta: Direktorat Jenderal Pendidikan Islam Departemen Agama Republik Indonesia, 2009
Hanafie Das, St Wardah dan Abdul Halik. Kiat menulis Karya Ilmiah Skripsi dan Tesis. Makassar: CV. Berkah Utami, 2016
Hasan, Ahmad dan Helina Himmatul Ulya L. Makalah. Metode hafalan Ayat-ayat dan Hadits dalam pembelajaran, 2013
Isah Cahyani, Pembelajaran Baha sa Indonesia(Jakarta: Direktorat Jenderal Pendidikan Islam Departemen Agama Republik Indonesia, 2009
Moeslichatoen R., Metode Pengajaran di TK, (Jakarta: Rineka Cipta, 2004)
Nata, Abuddin .Perspektif Islam tentang Strategi Pembelajaran. Jakarta: Kencana, 2009
Nurani ,Sujiono,Yuliani Konsep Dasar Pendidikan Anak Usia Dini, Jakarta: PT INDEKS, 2009
Roslan, Rosdy Metode Penelitian Publik, Surabaya: PT. Raja Grafindo Persada,2003
Sa’diah Lanre Said, Bagaimana Adik Bisa Ada Di Perut Mama?, Sidoarjo: Daffah Publishing, 2018
Sagala, Syaiful, Konsep dan Makna Pembelajaran .Bandung: Alfabeta, 2010
Shihab, Quraish, Sejarah dan Ulum Al-Qur‟an, Jakarta: Pusataka Firdaus, 2008
Siregar, Evelin , dan Nara, Hartini , Teori Belajar dan Pembelajaran , Bogor: Ghalia Indonesia, 2010
Sudono,Anggani Pedoman Pendidikan Prasekolah, Jakarta: Grasindo, 1991
Tim Penulis, kamus Besar Bahasa Indonesia Jakarta : Pusat Bahasa Kementrian Pendidikan Dan Kebudayaan, 2008