Manajemen Konflik Bernuansa Islami di SD Ramah Anak Kota Lhokseumawe
DOI:
https://doi.org/10.24256/pal.v4i1.711Keywords:
Management, Conflict, Child Friendly Elementry Schools (CFES)Abstract
Manajemen Konflik Bernuansa Islami
Di Sd Ramah Anak Kota Lhokseumawe
References
Bashori. 2016. Manajemen Konflik Di Tengah Dinamika Pondok Pesantren Dan Madrasah. Jurnal-Muslim Heritage. (01 November 2016): 353-370, Vol. 1 No. 2. (diakses 20 September, 2018).
Benny, Cornelia J. 2005. Manajemen Sumber Daya Manusia di Perguruan Tinggi. Jurnal Administrasi Pendidikan. (01 Obtober 2005): 59-81, Vol. III No. 2. (diakses 15 September, 2018).
Khasanah, Prahesti. 2014. Meningkatkan Kemampuan Manajemen Konflik Melalui Konseling Kelompok. Jurnal Psikopedagogia. (01 Desember 2014): 68-78, Vol. 3 No. 2. (diakses 17 September, 2018).
Muslim¸ Ahmad. 2014. Manajemen Konflik Interpersonal di Sekolah. Jurnal Paedagogy. (01 Desember 2014): 123-133, Vol. 1 No. 2. (diakses 20 September, 2018).
Tambunan, Abai Manupak. dkk. 2017. Strategi Kepala Sekolah dalam Mengelola Konflik Menyikapi Dampak Negatif Penerapan Fullday School. Jurnal Pendidikan. (20 Juni 2017): 848-852, Vol. 2 No. 6. (diakses 27 Agustus, 2018).
Tentama, Fatwa. (2015). Peran Kepuasan Kerja Terhadap Kinerja pada Guru Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Yogyakarta. Jurnal Psikologi. (01 April 2015): 1-8, Vol 14. No. 1. (diakses 16 September, 2018).