PENGARUH PRODUK BANK MUAMALAT TERHADAP PERTUMBUHAN USAHA MIKRO KECIL MENENGAH DI KOTA PALOPO
DOI:
https://doi.org/10.24256/alw.v1i1.626Keywords:
Capital of Business, Investment, Small Micro and Medium EnterpriseAbstract
References
Arifin, Zainul, 1999, Memahami Bank Syariah; Lingkup, Peluang, Tantangan dan Prospek, Alfabeta, Bandung.
Azis, Amin, 1992, Mengembangkan Bank Islam di Indonesia, Bangkit, Jakarta.
Chapra, Umer, 2005. Manajemen Pemasaran Bank Syariah. Penerbit Dian Sarana Ilmu, Bandung.
Darmono, Anwari, 2003. Praktek Perbankan di Indonesia, Balai aksara, Jakarta
Teori dan Praktek, Remaja Rosdakarya, Bandung.
Faried, Widjaja, 1999, Lembaga Perbankan di Indonesia, Ghalia Indonesia, Jakarta.
Hadiwidjaja,H. dan R.A. Rivai Wirasamita. 1991. Analisis Kredit (Dilengkapi Telaah Kasus), Pionir Jaya, bandung.
Haslem, H.R., 1985. Implementasi Kebijakan Perbankan dan Keuangan. Penerbit Prenada, Surabaya.