Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Current
Archives
Announcements
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
TEMPLATE
Contact
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 1 No. 2 (2019): Journal of Teaching and Learning Research
Vol. 1 No. 2 (2019): Journal of Teaching and Learning Research
Published:
2019-11-16
Articles
Penerapan Prinsip-Prinsip Manajemen Berbasis Sekolah (MBS) di SMA Muhammadiyah Luwuk Kabupaten Banggai
Armin Haluti,
Universitas Muhammadiyah Luwuk, Indonesia
67-76
PDF
DOI : 10.24256/jtlr.v1i2.944
Abstract View : 1067
PDF downloads: 12355
Pembelajaran Perspektif Psikologi Sufistik Imam Al-Ghazali Dan Psikologi Humanistik Abraham Maslow Dalam Pembentukan Kepribadian
Ihwan Fauzi,
UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta, Indonesia
77-100
PDF
DOI : 10.24256/jtlr.v1i2.952
Abstract View : 2185
PDF downloads: 4700
Upaya Meningkatkan Prestasi Belajar Bahasa Indonesia Dengan Menerapkan Metode Pembelajaran Kolaboratif Siswa SMA Negeri 1 Mallusetasi
Sinarmawati Sinarmawati,
Institut Agama Islam Negeri Palopo, Indonesia
101-110
PDF
DOI : 10.24256/jtlr.v1i2.943
Abstract View : 224
PDF downloads: 436
Penerapan Metode Peta Pikiran (Mind Mapping) Untuk Meningkatkan Keterampilan Menulis Karangan Narasi Di Sekolah Dasar
Feny Fujianti,
Institut Agama Islam Negeri Palopo, Indonesia
111-120
PDF
DOI : 10.24256/jtlr.v1i2.968
Abstract View : 447
PDF downloads: 526
Implementasi Pendidikan Karakter Melalui Pembangunan Budaya Sekolah (Culture School)
Muhammad Soleh Hapudin,
Indonesia
121-130
PDF
DOI : 10.24256/jtlr.v1i2.946
Abstract View : 567
PDF downloads: 1025
Pengaruh Karakter Terhadap Hasil Belajar Pada Siswa Kelas V di Sekolah Dasar
Abustan Abustan,
Universitas Muhammadiyah Makassar, Indonesia
Khaeruddin Khaeruddin,
Universitas Muhammadiyah Makassar, Indonesia
Agustan S,
Universitas Muhammadiyah Makassar, Indonesia
Kristiawati Ernawati,
Universitas Muhammadiyah Makassar, Indonesia
131-138
PDF
DOI : 10.24256/jtlr.v1i2.945
Abstract View : 343
PDF downloads: 1531
menu
ADDITIONAL MENU
EDITORIAL TEAM
REVIEWERS
PUBLICATION ETHICS
AUTHOR GUIDELINES
PEER REVIEW PROCESS
INDEXING
FOCUS AND SCOPE
FEES
JOURNAL CONTACT