Penerapan Mutu Layanan Dalam Merambah Peluang Prestasi Sekolah Berbasis Pesantren
DOI:
https://doi.org/10.24256/iqro.v7i1.4796Keywords:
Service Quality, Achievement Opportunities, Islamic Boarding SchoolsAbstract
References
Barokah. “Hubungan Kualitas Layanan Administrasi Pendidikan Dengan Kepuasan Pelanggan Di Sdit Nurul Huda Padangan Bojonegoro.†Skripsi. Surabaya: 2021.
Daniel, Robith. “Strategi Pelayanan Akademik Dalam Upaya Meningkatkan Kualitas Pelayanan Pendidikan (Studi Kasus Di Sma Nurul Jadid Paiton Probolinggo.†Tesis. Malang: Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang. 2021.
Hasbi. “Pengaruh Kualitas Pelayanan Administrasi terhadap Kepuasan Peserta Didik di MTs Negeri 1 Model Palembang.†Jurnal Manajemen Pendidikan Islam Volume 3, Nomor 1, Mei 2018/1439, 2018.
Priansa, “Manajemen Pelayanan Prima fukos pada organisasi publik dan Peningkatan Kualitas Aparatur.†Bandung: Alfabeta. 2017.
Supriyanto, Agus Aswandi dan H.M. Chiar, “Manajemen Mutu Layanan Pendidikan di Sekolah Menengah Atas Karya Sekadauâ€, Jurnal Pendidikan Dan Pembelajaran Vol 6, No 2 (2017): accessed Nov 07, 2021
Jamaluddin, “Manajemen Mutu Teori dan Aplikasi pada Lembaga Pendidikan.†Jambi. Pusat Studi Agama dan Kemasyarakatan (Pusaka). 2017.
Jamaludin. “Manajemen Mutu Layanan Akademik.†Jambi: Salim Media Indonesia (AnggotaIKAPI). 2018.
Miles, M.B., & Huberman, A.M. “Analisis data Kualitatif.†Jakarta: Multi Karya Grafika. 2014.
Mulyadi, dkk. “Administrasi Publik Untuk pelayanan Publik.†Bandung: Alfabeta, 2018.
Roziqin, Budi. “Sistem Manajemen Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) dalam Meningkatkan Kinerja Aparatur Pelaksana Pendidikan Islam di MAN 3 Kediri.†Jurnal Studi Ilmu Keagamaan Islam. Volume 2, Nomor 1, Maret 2021.
Sugiyono. “Metodologi Penelitian Pendidikan: Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D.†Bandung: Alfabeta, 2017.
Widodo. “Pengembangan Budaya Mutu Dalam Meningkatkan Kualitas Layanan Pendidikan Di Madrasah.†Jurnal Pendidikan, Sosial, dan Agama. Vol 3 No. 24, Juni 2022
Legitimacy and Urgency, 2016. http://i2s.anu.edu.au/resources/stakeholderanalysis- power-legitimacy-urgency.
Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI, Direktorat Jenderal Pendidikan Dasar dan Menengah, Direktorat Pembinaan SMP. Laporan Monitoring dan Evaluasi Program Sekolah Berbasis Pesantren. Jakarta, 2016.





This is an open access article under the