Penerapan Mutu Layanan Dalam Merambah Peluang Prestasi Sekolah Berbasis Pesantren
DOI:
https://doi.org/10.24256/iqro.v7i1.4796Keywords:
Service Quality, Achievement Opportunities, Islamic Boarding SchoolsAbstract
References
Barokah. “Hubungan Kualitas Layanan Administrasi Pendidikan Dengan Kepuasan Pelanggan Di Sdit Nurul Huda Padangan Bojonegoro.†Skripsi. Surabaya: 2021.
Daniel, Robith. “Strategi Pelayanan Akademik Dalam Upaya Meningkatkan Kualitas Pelayanan Pendidikan (Studi Kasus Di Sma Nurul Jadid Paiton Probolinggo.†Tesis. Malang: Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang. 2021.
Hasbi. “Pengaruh Kualitas Pelayanan Administrasi terhadap Kepuasan Peserta Didik di MTs Negeri 1 Model Palembang.†Jurnal Manajemen Pendidikan Islam Volume 3, Nomor 1, Mei 2018/1439, 2018.
Priansa, “Manajemen Pelayanan Prima fukos pada organisasi publik dan Peningkatan Kualitas Aparatur.†Bandung: Alfabeta. 2017.
Supriyanto, Agus Aswandi dan H.M. Chiar, “Manajemen Mutu Layanan Pendidikan di Sekolah Menengah Atas Karya Sekadauâ€, Jurnal Pendidikan Dan Pembelajaran Vol 6, No 2 (2017): accessed Nov 07, 2021
Jamaluddin, “Manajemen Mutu Teori dan Aplikasi pada Lembaga Pendidikan.†Jambi. Pusat Studi Agama dan Kemasyarakatan (Pusaka). 2017.
Jamaludin. “Manajemen Mutu Layanan Akademik.†Jambi: Salim Media Indonesia (AnggotaIKAPI). 2018.
Miles, M.B., & Huberman, A.M. “Analisis data Kualitatif.†Jakarta: Multi Karya Grafika. 2014.
Mulyadi, dkk. “Administrasi Publik Untuk pelayanan Publik.†Bandung: Alfabeta, 2018.
Roziqin, Budi. “Sistem Manajemen Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) dalam Meningkatkan Kinerja Aparatur Pelaksana Pendidikan Islam di MAN 3 Kediri.†Jurnal Studi Ilmu Keagamaan Islam. Volume 2, Nomor 1, Maret 2021.
Sugiyono. “Metodologi Penelitian Pendidikan: Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D.†Bandung: Alfabeta, 2017.
Widodo. “Pengembangan Budaya Mutu Dalam Meningkatkan Kualitas Layanan Pendidikan Di Madrasah.†Jurnal Pendidikan, Sosial, dan Agama. Vol 3 No. 24, Juni 2022
Legitimacy and Urgency, 2016. http://i2s.anu.edu.au/resources/stakeholderanalysis- power-legitimacy-urgency.
Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI, Direktorat Jenderal Pendidikan Dasar dan Menengah, Direktorat Pembinaan SMP. Laporan Monitoring dan Evaluasi Program Sekolah Berbasis Pesantren. Jakarta, 2016.